Friday, October 18, 2013

realize that i was nothing

yeah realizing that i was nothing at all, gua seperti makhluk yang cuma numpang hidup terus mati tanpa punya dan meraih apa apa dalam hidup gua, dengan kata lain bisa dibilang hidup gua worthless. itu yang gua rasakan sekarang.

syukur banget gua bisa sampai pada perasaan seperti ini sekarang, semakin banyak gua tahu (tahu apa sebenernya), dulunya memang semakin angkuh kali ya karena punya pengetahuan yang menurut pikiran itu luas, tapi at this point i feel like (actually really) i was nothing at all, dan gua selama ini questioning what the purpose of life, sampai sejauh itu. dan gua pikir sekarang itu gak pantes banget gua nanya kayak gitu, disisi lain gua gak punya apa apa selain dendam dan sakit hati yang gua rasain waktu itu.


my point is, can you be Steve Jobs? can you? or be J.J.Abrams? even be Ryan Connolly? i mean not to be like them in personality, but be like them in succeed perspective? they are human too just like you, dan gua disini cuma liat dan tahu dari luar dengan angkuhnya seperti orang yang memang achieve these things. wtf? bahkan liat orang lokal aja yang pada sukses, kaya mas Wishnutama, Hanung, Agus Lasmono. kuliah sampai luar negeri, beberapa kampus pula.

mas Wishnutama (salah satu pendiri NET media)
betapa rendahnya diri ini.

dalam benak gua bilang kalau mereka punya akses ke sana, tumbuh di kota, finansial mendukung, dll. they're not. lihat Jobs yang diadopsi lalu Drop out kuliah karena tidak tertarik kuliah lagi, dari nol.


go on make excuses for defending yourself!